21.9.14

SOAL UTS SD KELAS 4 KURIKULUM 2013

Pemerintah Kota Bandung
Dinas Pendidikan

  SD Negeri Cipamokolan 3
Jl. Derwati No. 40 Kec. Rancasari

SILAHKAN TINGGAL DI KLIK SAJA


SOAL UTS KELAS 4 TEMA 1

SOAL UTS KELAS 4 TEMA 2

58 comments:

Anonymous said...

Terimakasih , izin download buat latihan

Anonymous said...

thanks y

Anonymous said...

terima kasih, saya izin download ya

Anonymous said...

Izin download ea...mksh uda brbgi info

nita said...

thank's y :)

natasya said...

makasih bu sy ikutan download ........

Pandava Lima said...

Mksh Bu emma postingnya....

SDN NGUDIREJO I KECAMATAN DIWEK said...

Kisi-kisi nya belum ?

Erny Suryati said...

Terimakasih banyak Bu Emma. sangat2 membantu saya.

Mahfud sholat said...

yang benar mbuat soal UTS per TEMA apa Sub tema yaa

Anonymous said...

Makasih banget ya bu emma...

Soesilo Sony said...

makasih buu....sangat membantu....maklum baru menerapkan K13 di sekolah saya. ijin sedot bu

Anonymous said...

MAKASIH BU....saya print unt latihan sebelum UTS nih. semoga anak2 Indonesia pinter semua...

Anonymous said...

terima kasih bu untuk izin unduhnya, membantu sekali, terima kasih sekali lagi...

Anonymous said...

haduh pengen tau caranya

eko sujatmiko said...

trim's contoh soalnya

Anonymous said...

terimaaksihh :)

Anonymous said...

mahur nuwun,,,

Dias Agung Wicaksono said...

matur nuwun... soal-soalnya sangat bermanfaat...

Anonymous said...

tq

ratna wati said...

Terima kasih bu...sangat membantu...karena kami awam dengan kurikulum 2013... thank u....

RONA GIGGS said...

makasih murid-murid saya jadi terbantu

asnur haedy said...

terimakasih bisa membantu kami...

idris said...

suwun...bantuannya

Anonymous said...

TERIMAKASIH ....ANAK SAYA ALIFIA RINO PUTRI JADI TERBANTU BELAJARNYA......

Anonymous said...

mkasii ya pak,,bisa membantu kami..

abdul kholik said...

mohon ijin, download materinya bu....

Anonymous said...

mohon ijin download materinya makasih

Anonymous said...

Hatur nuhun IBU Emma

masita apriani said...

ini soal uts kelas 4 gak ada kunci jawaban nya ya bu?

athie'poenya said...

ijin download bu buat belajar

Lina Nugroho said...

makasih ibu, ijin download. semoga Tuhan membalas kebaikan ibu mau berbagi ilmu.

Emma Handoko said...

makasih semuanya atas do'anya...silahkan untuk di download, untuk tema selanjutnya ditunggu yah...

Anonymous said...

terima kasih bantuannya, Gbu

putri utami said...

untuk soal2 tema 3 dan 4 belum ada ya??

Masrianto Kenjiro said...

terima kasih banyak ya...sangat membantu

Anonymous said...

terima kasih atas soalnya ,, tapi bisa tidak ya soal soalnya dibuat permata pelajaran akan tetapi sesuai dengan subtemnya

SMP ZAINUL ANWAR BATUR said...

trima kasih

SDN Cirarab II said...

untuk soal semester 1 ulangan umum ada tidak...kalo ada minta pencerahaanny donk

Fahri Auzi said...

ada ga gan tema 4. makasih

Anonymous said...

minta untuk tema 3 dong bu,,

Anonymous said...

untuk soal tema 3,4,5 ada ngk ibu guru?makasih sebelumnya

Bunda Adit-Natha said...

Terima kasih untuk contoh soalnya..... sangat2x berguna.... semoga ibu sekeluarga diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu...

Astiti I Wayan said...

Trima kasih ya atas soalnya, ini sangat membantu skali ......

Anonymous said...

Terima Kasih Ibu Emma Handoko, mudah mudahan ada lagi contoh soal soal lainnya. Saya izin download

Rika Muchsin said...

Trima kasih Ibu Emma, semua ini sangat membantu untuk mengajari buah hati saya, saya minta izin mendownload.

arie fristian said...

Terima kasih
Bagi teman2 yang membutuhkan info tambahan mengenai Jurnal atau masih bingung dan kekurangan Info tentang Jurnal.
jurnal penelitian
jurnal teknik
jurnal ilmu kesehatan
jurnal ilmu sosial
bisa langsung ke http://www.e-jurn...itian.com/

fransiska christiani said...

tks, sangat membantu saya...ijin download

kholid hamdi ibnu achmad said...

jazakumullah khoiron katsir

siti wiyantini said...

teh Emma, nyuhunkeun nu semester 2 na dong....

Angah Budi said...

maaf mbak, yang untuk semester 2 belum ada ya

Angah Budi said...

makasih sebelum dan sesudah nya, ini sangat membantu lho mbak, semoga selalu di beri kesehatan dan rezeki yang melimpah ,,,,,,,,,,,,,

Angah Budi said...

makasih sebelum dan sesudah nya, ini sangat membantu lho mbak, semoga selalu di beri kesehatan dan rezeki yang melimpah ,,,,,,,,,,,,,

Angah Budi said...

makasih sebelum dan sesudah nya, ini sangat membantu lho mbak, semoga selalu di beri kesehatan dan rezeki yang melimpah ,,,,,,,,,,,,,

Silfia Zaharti said...

makasi untuk lat. soalnya krn sangat membantu saya untuk belajar anak saya, mohon dilanjut ke tema 3 dst

Silfia Zaharti said...

makasi untuk lat. soalnya krn sangat membantu saya untuk belajar anak saya, mohon dilanjut ke tema 3 dst

Helda Harun said...

terimakasih bu... sgt membantu pekerjaan saya..ditggu postingan tema brkutnya ya bu..hehe

fai said...

terimakasi bu ......

Post a Comment

 

©2013 the healing | by eppoh