18.4.11

Kriteria Perempuan Penakluk 'Pria'

Perempuan yang terkadang sering dicap sebagai 'korban' pria, ada kalanya harus memiliki beberapa jurus pamungkas untuk menaklukan pria playboy. Lantas, seperti apa kriterianya?


Cerdas

Bagi kaum Adam, perempuan yang cerdas selalu saja mengaggumkan dan menarik perhatian. Di mata mereka, perempuan seperti ini tidak akan pernah membosankan. Apalagi, jika bisa menjadi teman diskusi yang menyenangkan di sela-sela hubungan percintaan Anda berdua.

Cantik

Ini memang kenyataan. Semua laki-laki sudah pasti akan memilih perempuan yang memiliki paras cantik. Ini berkaitan dengan ego mereka yang senang berdampingan dengan perempuan-perempuan cantik.

Tidak hanya tampil cantik untuk pasangan, tetapi juga untuk diri Anda sendiri. Tapi bukan berarti Anda harus merombak penampilan dan berubah menjadi kembarannya Heidi Klum. Karena percaya atau tidak, laki-laki juga mendambakan perempuan yang memiliki inner beauty, bukan hanya kecantikan fisik.

Menghargai pasangan

Ini salah satu bagian terpenting. Jika Anda mengharapkan dia menjatuhkan pilihannya kepada Anda, mulailah dengan menghargai dia sebagai pasangan.
Artinya, Anda harus siap mendengarkan dan menurutinya, walaupun mungkin ucapannya tidak selalu sejalan dengan Anda.

Jangan pernah melawannya secara kasar maupun halus, apalagi sampai berdebat di depan umum. Sebaiknya setiap masalah yang muncul dibahas berdua di tempat yang tepat.

Mandiri

Tak seorang pun laki-laki menyukai perempuan yang cuma bisa berdiam diri dan bergantung pada pasangan. Sekali waktu mungkin dia rela menjadi tumpuan berkeluh kesah saat Anda mengalami hari yang berat di kantor. Namun jika ini berlangsung terus-menerus, sudah pasti dia akan berpaling dari Anda.

Sebaliknya, jika Anda termasuk tipe perempuan yang mandiri secara finasial dan emosional, memiliki kepribadian yang menarik dan berani mengutarakan pendapat, sudah pasti Anda calon yang tepat untuknya. 
by: inilah com

2 comments:

The Scholars said...

faktual .. tapi bu yg penting keimanan sehingga mampu menempatkan posisi perempuan secara benar. otomatis, siapapun pasti akan menghargai dan menyayanginya ..

Emma Handoko said...

iya pap tp ini kl kita sudah terjebak dg pasangan yg berkarakter playboy...gitu pap hehehe

Post a Comment

 

©2013 the healing | by eppoh