22.3.11

my hubby

my hubby may not the most perfect man in the world, but he’s perfect husband for me!

suamiku bukan suami yang arogan dan sok berkuasa, dia sangat menghargai aku sebagai pendamping hidupnya. dan dia suami yang penyayang. kami selalu merasa bahwa “We are the great team”. yups, itulah kami. dalam hal apapun, kami selalu bisa melakukannya bersama2, bahkan kami bisa melakukan dengan jauh lebih baik kalau kami bersama2.


suamiku selalu bisa membuat aku merasa menjadi wanita paling cantik di dunia, padahal aku kadang masih suka nggak pede dengan tampilan fisikku sendiri. tapi dia selalu memperlakukan aku dengan manis dan lembut.
suamiku selalu bisa membuatku merasa aku ini wanita hebat, itu karena dia selalu mendukung segala ide2 di kepalaku meskipun kadang berupa ide gila. tapi aku justru pernah mematahkan ide2nya yang aku anggap kurang realistis (maaf ya sayang, aku masih sering egois).

suamiku adalah imamku. laki2 tempatku mengabdi seumur hidupku, sejak ia  mengucap ijab kabul aku selalu berdoa untuk kesehatan dan keselamatannya. sama sekali aku nggak mau terpisah darinya. my life mate forever.

I love so much my dear hubby.

4 comments:

moudy said...

romantis sekali mbak!!!...seandainya saya seperti itu kelak, saya ingin mengabdikan dan mendedikasikan diriku seumur hidup.
saya pernah denger ucapan seorang lelaki pada isterinya: "wahai isteriku, seandainya aku menjadi ahli surga dan kau ahli neraka, maka aku akan mohon kepada Illahi robbi agar engkau jadi ahli surga diatas derajat ke-surga-an ku". Lalu ia menghela nafas dan melanjutkan", Seandainya engkau jadi ahli surga dan aku jadi ahli neraka, maka mohonkan kepada Allahu Ya Robb agar rasanya tidak terlalu panas". Ia menghisap rokoknya dalam-dalam dan berucaplagi, "Isteriku, kalau seandainya hanya ada satu tiket ke surga, maka engkau yang memiliki tiket itu dan mohonkan kepada Azza wa Jalla agar rasanya neraka tidak terlalu panas". lalu dia tertidur di pelukan sang isteri yang mengelus.... ahhhhh rasanya ga bakalan ada perkataan seperti itu hari gini. Semoga Mbak menjadi salehah karenanya. Amin

Dr. Ivan A. Setiawan said...

endaaaahhhhhhhhhh .. bikin ngiri aja .. ur husband is great person .. pdhl lagi kecil na mah pikasebelen hahahahaha ...

Emma Handoko said...

@ Moudy: Makasih ceritanya sangat dalam, semoga saja Emma bisa seperti dalam cerita itu. Mana blognya?
@ Pap IAS: itu kan masa lalu dimana Emma gak tau, belum tau dan tidak masalah walaupun sudah tau,hehhehe. Pap diblognya numpang promosi ya. nanti Pap juga dipromosikan di blog Emma. makasih Pap.

Dr. Ivan A. Setiawan said...

boleh sok aja .. nah gmn caranya sy ga tahu
nyanggakeun we

Post a Comment

 

©2013 the healing | by eppoh